Jazuli

jazuli lahir di Kabupaten Demak Jawa Tengah, melanjutkan perjalanan ke Kota Batam setelah lulus MAN 01 Semarang tahun 1999, sejak 2014 aktif sebagai Anggota Kom...

Selengkapnya
Navigasi Web
PEKARANGAN PRODUKTIF NAN ASRI ( 3 )

PEKARANGAN PRODUKTIF NAN ASRI ( 3 )

PEKARANGAN PRODUKTIF NAN ASRI ( 3 )

Tantangan Hari ke-13

# Tantangan Gurusiana

Oleh: Jazuli

Lanjutan ,,,,

Kesepakatan rapat pada jumat 03 juli 2020 yang lalu, bahwasanya kelompok terbagai menjadi 7 ( tujuh ) team, terdiri dari 20 ( dua puluh ) orang satu teamnya. Ternyata pada saat rapat lanjutan pada jumat 10 juli 2020 mengalami penyusutan jumlah kelompok, tentunya dengan kelompok yang berkurang, akan mengakibatkan berkurang juga jumlah personilnya.

Rapat malam ini di mulai pukul 20.30 wib, walaupun sebelum rapat secara resmi di buka, sambil menunggu kawan – kawan hadir, kami satu persatu sudah melakukan verifikasi data dan mencocokkan nama – nama sesuai dengan foto kopi Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) masing – masing yang sudah dikumpulkan oleh ketua kelompok. Rapat di hadiri 31 (tiga puluh satu ) orang, tentunya dengan semangat kebersamaan demi menciptakan kelompok pekarangan yang handal serta dapat membantu meningkatkan perekonomian yang sudah rapuh akibat pandemic covid - 19. Ujar, jazuli sebagai pimpinan rapat

Rapat menghasilkan kesepakatan bahwa, kelompok terbentuk menjadi 6 ( enam ) team, diantaranya 1. Nama Kelompok Jawa Lestari, sebagai Ketua Kelompok Abdul Rosyid, 2. Kelompok Maju Makmur, Heri Agus Trianto sebagai ketua Kelompok, 3. Kelompok Cerdas Barokah, Khodiri sebagai ketua kelompok., 4. Kelompok Tebing Bersemi, Marjan sebagi Ketua Kelompok.,5. Kelompok Taman Asri, Sarjono sebagai ketua kelompok,. 6. Kelompok Sumber Rezeki, Abdul Fattah sebgai ketua Kelompok.

Sebelum berakhirnya rapat, Ketua Umum Paguyuban Warga Demak ( PAWADEM ) Kota Batam, menuturkan bahwa, didalam kita berorganisasi harus saling percaya dan mempercayai, jangan sampai timbul pikiran yang sifatnya zuudhon / berburuk sangka kepada siapapun, apalagi kepada satu team kelompok yang baru kita bentuk ini. Karena dengan adanya pikiran yang berburuk sangka, akan terjadi perpecahan di dalam kelompok tersebut, sehingga apa yang menjadi rencana dan harapan kita, akan sirna atau susah tercapainya. Ungkap Mahmud Arif.

Batam, 11 juli 2020

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantaap reportasenya pak, kereen

11 Jul
Balas



search

New Post